independent and unofficial
Prince fan community site
Wed 17th Oct 2018 4:07pm
Welcome! Sign up or enter username and password to remember me

View another profile

 

sepatudeltaforce's profile

 Send sepatudeltaforce an orgNote! (a short private message)
 

sepatudeltaforce is online now! orgPop a message to sepatudeltaforce (a sort of 'instant message')

 Add sepatudeltaforce to your orgBuddy list
Joined:August 13th 2018
Level:Member
Posts:0
Sebelum kita dapat menjawab pertanyaan ini, bagaimana panjang kaki kita berhubungan dengan ukuran sepatu, kita perlu memahami http://www.murahdonk.com/blog/sepatu-tactical/ bagaimana sepatu dirancang dan dikonstruksi. Kita perlu melangkah lebih jauh ke pertanyaan: Apa itu sepatu? Nah, jika kita melihat Wikipedia / Sepatu kita mendapatkan jawaban berikut:

"Sepatu adalah barang dari alas kaki yang dimaksudkan untuk melindungi dan menghibur kaki manusia saat melakukan berbagai kegiatan. Sepatu juga digunakan sebagai barang dekorasi. Desain sepatu sangat bervariasi dari waktu ke waktu dan dari budaya ke budaya, dengan penampilan aslinya terikat dengan fungsi. Selain itu, mode sering mendikte banyak elemen desain, seperti apakah sepatu memiliki hak yang sangat tinggi atau yang datar ... dll. "

Sekarang kedengarannya, sangat menarik bagi saya, tapi itu salah! Kita perlu tahu bagaimana panjang kaki berhubungan dengan ukuran sepatu dan untuk ini, penting bahwa kita memiliki pemahaman yang jelas tentang apa itu sepatu dan bukan bagaimana tampilannya, apa yang dilakukannya atau bagaimana rasanya. Jadi mari kita coba dengan definisi sederhana:

Sepatu adalah item, menggunakan komponen sepatu yang berbeda, di mana bagian atas bertahan (ditarik) di atas sepatu terakhir dan sol terpasang / dijahit ke atasnya.

Tidak begitu rumit bukan? Sekarang, seperti yang kita lihat sepatu terakhir adalah bagian yang sangat penting untuk pembuatan sepatu dan di sinilah semua relasi dari ukuran sepatu hingga panjang kaki berasal. Oke, mari kita coba lagi, kita kembali lagi ke Wikipedia / shoe-last dan apa yang bisa kita baca kali ini?

"Yang terakhir adalah bentuk dalam bentuk perkiraan kaki manusia, yang digunakan oleh pembuat sepatu dan cordwainers dalam pembuatan dan perbaikan sepatu. Terakhir biasanya datang berpasangan, dan sepanjang sejarah mereka telah dibuat dari banyak bahan, termasuk kayu keras, besi cor , dan, baru-baru ini, plastik berkepadatan tinggi ... dll. "

Itu sudah lebih baik, kecuali untuk bagian, sepatu yang terakhir biasanya datang berpasangan (satu untuk setiap kaki, wow!). Namun, saya pikir kita bisa membuatnya lebih sederhana:

Sepatu yang terakhir adalah barang, yang memberikan sepatu itu bentuk, bentuk dan mewakili / berhubungan pengukuran tertentu dari kaki manusia.

Hubungan dari ukuran sepatu ke kaki berasal dari sepatu terakhir. Itu bukan berita bagus, tapi biar kujelaskan. Sepatu yang terakhir harus lebih panjang dari kaki Anda, karena kaki Anda membutuhkan ruang ekstra di sepatu, sehingga Anda dapat berjalan dengan nyaman. Juga bentuk sepatu terakhir tergantung pada gaya dan mode sepatu dan itu adalah hal yang sangat penting. Berapa banyak ruang ekstra yang harus Anda tambahkan, tergantung lagi pada gaya, tetapi sepatu bot koboi runcing lebih panjang daripada seorang pelatih dan pelatih lebih panjang dari sandal, masih semua memiliki ukuran sepatu yang sama. Hubungan dari ukuran sepatu ke kaki Anda bukan tentang sepatu / total panjang terakhir, jika tidak sepatu boot koboi, pelatih atau sandal tidak dapat memiliki ukuran yang sama.

Kami dapat menyimpulkan bahwa sepatu / panjang terakhir tidak sama dengan panjang kaki Anda. Ingat, kalau tidak, bagaimana bisa memiliki sepatu boot dan sandal dengan ukuran sepatu yang sama?

Yang penting adalah bentuk panjang tumit ke sendi Anda. Sendi adalah bagian terluas dari kaki Anda, mereka langsung di belakang jari-jari kaki, di luar dan di dalam sendi. Mereka tidak sejajar, bagian dalam sendi lebih tinggi dari sendi luar di kaki Anda. Jika Anda menghubungkan bagian luar dengan bagian dalam bersama dengan garis (garis-bersama) dan kemudian menarik garis dari tumit ke jari kaki kedua Anda dan tepat di salib ini, di mana garis tumit-jari kaki bertemu dengan garis sendi, pada titik ini kaki Anda adalah 2/3 dari seluruh kaki Anda (dari tumit ke jari kaki). Panjang ini dari tumit ke garis sendi harus sesuai dengan ukuran sepatu Anda. Ini adalah satu titik tetap, yang harus sama untuk sepatu terakhir dan kaki Anda. Sebagai contoh: Jika ukuran sepatu Anda adalah 37, panjang sepatu terakhir harus sesuai dengan panjang kaki Anda pada titik ini pada garis sambungan - daripada ukuran sepatu Anda akan benar. Bagaimana cara mendeteksi ukuran sepatu Anda yang benar? Ini tentunya tema lain untuk artikel baru.
E-mail:(Not disclosed, but click here to mail through prince.org!)
Homepage:https://gust.com/companies/sepatu-s-startup